fbpx

Kompetisi Matematika dan Programming Online

Meski sedang menjalani physical distancing atau menjaga fisik dengan menjalani aktivitas di rumah saja selama pencegahan penyebaran virus corona bukan berarti Anda, utamanya siswa SMA, SMK dan yang sederajat, tidak bisa berprestasi. Anda bisa mengikuti kompetisi matematika dan programming yang digelar oleh Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer  (STMIK) Antar Bangsa.

Lomba bertajuk “Antar Bangsa Daarul Qur’an Competition Online 2020” ini nantinya akan digelar pada 11-17 April 2020. Kompetisi dilaksanakan secara online sehingga para peserta bisa mengikutinya dari rumah.

Tarmizi Ashidiq, Pimpinan Daarul Qur’an, dalam keterangannya mengatakan, kompetisi ini dilakukan untuk memberikan hiburan sekaligus menjaga semangat belajar para siswa SMA dan SMK dimanapun berada. Untuk itu sejumlah hadiah sudah disiapkan untuk para pemenang.

“Ada beberapa hadiah seperti piala, sertifikat, uang tunai serta beasiswa kuliah di STMIK Antar Bangsa” ujar Tarmizi.

Adapun untuk pendaftaran para calon peserta bisa langsung klik kompetisi.antarbangsa.ac.id. Nantinya setelah mendaftar para calon beserta akan mendapatkan panduan kompetis dan aturan teknisnya.

STMIK Antar Bangsa merupakan sekolah tinggi yang didirikan oleh Daarul Qur’an dengan memadukan ilmu komputer dan juga program tahfizh yang dikembangkan oleh Daarul Qur’an, dengan harapan nantinya para lulusan selain menguasai ilmu komputer sekaligus penghafal Al-Qur’an.

Leave a Reply