fbpx

Kerjasama Dengan Waroeng Group, STMIK Antar Bangsa Siap Cetak Tenaga IT Profesional

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa kembali melebarkan sayapnya dengan menjalin kerjasama bersama gerai franchinse Waroeng Steak Group. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan di kantor pusat Waroeng Steak, Deresan, Jogjakarta, Selasa (10/3). MoU ini disepakati oleh Ketua STMIK Antar Bangsa, Tarmizi Ashidiq dan CEO Waroeng Steak Group, Jody Brotosuseno.

Kerjasama ini bak simbiosois mutualisme, saling meguntungkan. Dengan spesialisasi di bidang IT, kebutuhan ahli IT Waroeng Steak bisa dipenuhi oleh mahasiwa STMIK Antar Bangsa yang magang di perusahaan tersebut. Sebaliknya, karyawan yang bekerja di Waroeng Steak juga bisa menempuh pendidikan di STMIK Antar Bangsa.

“Kebutuhan IT itu kebutuhan yang jangka panjang. Untuk pengembangan Waroeng Steak ke depan memang dibutuhkan ahli IT”, ungkap Jody terkait usahanya menghadapi era industri berbasis digital.

Jody juga berujar, bukan sekedar ahli di bidangnya, Waroeng Steak juga membutuhkan sumber daya yang loyal dan berdedikasi. Dengan kerjasama ini mahasiswa yang magang di Waroeng Steak akan mampu melakukan tugasnya secara profesional tanpa meninggalkan kewajiban penidikan.

Kerjasama ini juga jadi keunggulan kampus STMIK Antar Bangsa. Mahasiswa STMIK Antar Bangsa ditempa agar siap kala terjun di dunia kerja. Selain itu, tentunya program Tahfizh Al-Qur’an adalah kelebihan lainnya.