fbpx

Mahasiswa STMIK Antar Bangsa Raih Medali Emas

Kabar baik menghampiri Sekolah Tinggi Manajemen Informasi dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa yang baru saja mengadakan Tasyakuran Milad yang ke 13. Kampus yang berdiri di 27 Juli tahun 2007 ini mendapat keberkahan kembali setelah salah satu mahasiswanya meraih prestasi di kejuaraan bidang foto dan desain grafis.

Mahasiswa bernama lengkap Giant Nanda Eka Putra yang kini tengah menempuh semester 4 di STMIK Antar Bangsa ini berhasil mendapat trofi juara umum dalam kejuaraan Indonesia Student & Lecturer Competition serta berhak mendapat medali emas. Lomba yang diadakan Forum Kerjasama Perguruan Tinggi ini di ikuti oleh 17 perguruan tinggi swasta seluruh Indonesia diikuti hampir oleh 100 peserta.

Mahasiswa peraih Bidikmisi Tahun 2018 serta peraih IPK 3,85 ini sebenarnya tidak menyangka akan didapuk sebagai juara umum. “Awalnya saya hanya coba coba saja Kak,kebetulan emang suka sama desain,apalagi deadline karya sama tugas kampus tanggal nya bersamaan”. Ujar pria yang hobi main game online League of Legend ini.

Mahasiswa pemalu yang akrab disapa Jayen ini pun menambahkan bahwa sebenarnya tidak berharap menjadi juara, karena iseng-iseng saja dan merasa kaget dengan raihan yang sangat sempurna ini. Jayen pun berharap acara ini rutin diadakan oleh kampus lain agar para peserta yang menggemari bidang ini memiliki penyaluran bakat.

Dalam lomba tersebut Jayen mengangkat tema “Belajar Tanpa Henti Walau Pandemi”. Mahasiswa semester 4 ini menerangkan prihatin akan kondisi yang dialami hampir seluruh dunia terlebih lagi para siswa tidak bisa menikmati kegiatan belajar mengajar seperti biasa.

“Alhamdulillah..akhirnya saya bisa hadiahin STMIK sama medali emas,semoga bisa terus kasih sesuatu yang bisa banggain kampus” Ujar pria yang bercita cita ingin jomblo sampai akad ini.

STMIK Antar Bangsa sebagai kampus IT nya Daarul Quran akan terus berkontribusi untuk bangsa dan negara dalam melahirkan dan mengkader generasi generasi yang secara karakter dan intelektual dapat mempunyai daya saing secara global.

Leave a Reply