fbpx

STMIK Antar Bangsa Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Karang Tengah dan Sekitarnya

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa adakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Kec. Karang Tengah dan sekitarnya pada Jum’at (29/7).

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 buah dengan proses penyerahan yang berlangsung di front office STMIK Antar Bangsa. Proses penyaluran ini dibagi menjadi tiga waktu, yakni jam 09.00 – 11.00, 13.00 – 15.00, dan 16.00 – 17.00 dengan dibuktikan oleh kupon yang telah dibagikan kepada peserta pada hari sebelumnya.

Kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dari perayaan milad STMIK Antar Bangsa ke-15 tahun. Melalui kegiatan yang digelar sehari ini, STMIK Antar Bangsa bermaksud ingin meringankan beban ekonomi warga yang berada di sekitar kampus. Turut hadir dalam kegiatan pendistribusian ini seperti Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ibu Kusuma Hati, M.M., M.Kom., dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Ustadz Annur Fajri, Ph.D.

Acara baksos ini sangat disambut baik oleh warga sekitar. Seperti halnya yang disampaikan oleh Maryati yang sangat terbantu dengan adanya program bantuan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya yang saya terima. Semoga STMIK Antar Bangsa tambah maju dan tambah berkah,” ungkap Maryati saat dimintai keterangan.

Selain sebagai bantuan kepada warga sekitar, program ini sebagai sarana bagi STMIK Antar Bangsa untuk mengenalkan lebih dekat dengan masyarakat. Semoga program ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terus bersemangat menjalani kehidupan.