fbpx

STMIK Antar Bangsa Hadir Ramaikan Pameran IBF 2022

Hari ini, Rabu (3/8), Islamic Book Fair (IBF) sebagai pameran terbesar buku-buku Islam di Tanah Air kembali digelar. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), IBF yang telah memasuki penyelenggaraan ke-20 ini akan berlangsung pada Rabu – Minggu, 3 – 7 Agustus 2022.

Pameran yang diadakan rutin setiap tahunnya ini diikuti sekitar 80 peserta dari dalam dan luar negeri dengan total pengambilan stan kepesertaan mencapai 200 stan. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa yang merupakan bagian dari Daarul Qur’an Group hadir dalam gelaran ini. Gerai STMIK Antar Bangsa berlokasi di Hall A Jakarta Convention Center dengan nomor stan 111-112. Gerai ini nantinya akan menyajikan beragam informasi seputar STMIK Antar Bangsa. Tidak hanya unit pendidikan, unit sosial hingga ekonomi milik Daqu Group juga akan dipamerkan pada gelaran ini.

Kegiatan yang digelar di tengah masa pandemi ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Sehingga diharapkan pengunjung yang hadir ke IBF, khususnya ke gerai Daqu Group akan tetap merasa aman dan nyaman.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Promosi IBF 2022, Tatang T Sundesyah yang menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 terkait pelaksanaan pameran ini. Lebih lanjutnya, ia menyampaikan bahwa panitia telah memaparkan di hadapan perwakilan 14 instansi pemerintah mengenai model pelaksanaan pameran yang sangat mengedapankan aspek keamanan dan keselamatan.

“Alhamdulillah IBF 2022 sudah mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19 dan dinyatakan dapat dilaksanakan sesuai jadwal asalkan dengan memperhatikan prokes yang ditetapkan,” terang Tatang.