fbpx

STMIK Antar Bangsa Ciptakan Mahasiswa yang Jago IT dan Mahir Mengaji

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa sebagai perguruan tinggi swasta modern yang bertekad membangun generasi bangsa Indonesia berjiwa Qur’ani yang menguasai teknologi, mampu menjawab tantangan zaman dan bersaing dalam era globalisasi.

STMIK Antar Bangsa hadir menjawab tantangan zaman yang penuh dengan dinamika perkembangan teknologi masa kini dan masa depan yang begitu pesat, serta memenuhi kebutuhan pasar akan sumber daya manusia (SDM) bertaraf internasional, yang expert di bidang teknologi informatika.

STMIK Antar Bangsa menerapkan kurikulum yang memadukan antara dunia usaha (enterpreneurship), jiwa kemandirian dan leadership dengan demikian harapannya setiap lulusan dapat langsung bekerja sesuai kemampuan.

Selain itu, STMIK Antar Bangsa juga terus berupaya mengaktualisasi dirinya sebagai perguruan tinggi yang melahirkan sumber daya manusia Indonesia berakhlakul karimah sebagai landasan pengabdiannya.

Para lulusan STMIK Antar Bangsa sudah dibekali dengan kemampuan ilmu pengetahuan yang diperolehnya untuk diterapkan sesuai kebutuhan dunia kerja era digital saat ini. Lulusan STMIK Antar Bangsa memiliki jiwa leadership dan entepreneur yang tinggi.

Hanya dengan Rp.400.000/bulan, kamu sudah bisa kuliah dan meraih masa depan yang cemerlang.

Kuliah di STMIK Antar Bangsa kamu mendapatkan banyak keuntungan selain biaya kuliah yang tergolong murah alias terjangkau pake banget.

Fasilitas kuliah yang mendukung; Lab Komputer, Lab Praktik, Perpustakaan, Ruang Kelas ber-AC, Music Room, Multimedia Room, Caffe, dan Para Dosen berasal dari para Praktisi yang profesional di bidangnya masing-masing.

Gimana, keren banget kan!Kamu sudah bisa kuliah hanya dengan biaya 400 ribu per bulan, itu pun masih bisa dicicil, non skripsi, waktu kuliah fleksibel, menggunakan sistem blended learning, dan masih banyak benefit lainnya.

Yuk kenal lebih dekat dengan STMIK Antar Bangsa melalui video berikut ini!