fbpx

STMIK Antar Bangsa Perkuat Silaturahim Dengan Universitas Mahakarya Asia

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa menerima kunjungan kerja dari Universitas Mahakarya Asia pada Selasa, (9/11).

Dalam kunjungan itu, pihak STMIK Antar Bangsa yang diwakili oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ibu Kusuma Hati, M.M., M.Kom, serta Ketua Program Studi Sistem Informasi, Ibu Firdha Aprilyani, M.Kom, menyambut baik kedatangan dari Civitas Universitas Mahakarya Asia.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang VIP Lt 1 Gedung STMIK Antar Bangsa itu turut dihadiri oleh Ketua Program Studi Sistem Informasi, Universitas Mahakarya Asia, Ibu Tuti Susilawati dan ibu Erlita Sulistiati. Kunjungan itu berkenaan untuk mempererat tali silaturahim dan bertukar informasi mengenai perkembangan dari masing-masing kedua lembaga.

“Kami sudah banyak belajar dari STMIK Antar Bangsa ini, semoga nanti kedepannya kita bisa banyak berkontribusi, berkolaborasi, bersinergi di bidang PKM, Tri dharma, dan untuk pertukaran dosen,” ungkap ibu Tuti saat dimintai keterangan pada Selasa, (9/11).

Penguatan peran dan kerjasama dari masing-masing perguruan tinggi itu dirasa penting. Lebih lanjut, ibu Tuti menjelaskan bahwa untuk memberikan fasilitas bagi mahasiswa dan dosen adalah dengan melakukan kolaborasi dan sinergi bersama dengan institusi lain. Sehingga akan terciptanya penguatan dari kedua lembaga tersebut.

“Harapan kami bisa bersinergi di bidang pendidikan. Karena saat ini kita harus banyak berkolaborasi dan bersinergi di antara institusi karena memfasilitasi atau mewadahi kegiatan mahasiswa maupun dosen yang kita harus banyak bekerjasama untuk mempererat hubungan antar institusi,” terang beliau.

Di akhir keterangannya, Ibu Tuti menyampaikan juga rasa terima kasih karena bisa di bawah naungan Daarul Qur’an, terkhusus di bawah naungan KH. Yusuf Mansur.

“Kami berterima kasih sudah dibawah naungan Daarul Qur’an, di bawah naungan ustadz Yusuf Mansur,” tutup ia.