fbpx

Maksimalkan Pelayanan, Daarul Qur’an Group Gelar Workshop Service Excellent bagi SDI

Unit Kerja di bawah Yayasan Daarul Qur’an melaksanakan kegiatan Workshop Service Excellent serta sesi motivasi yang berlangsung secara luring di Aula Lt. 3 Gedung STMIK Antar Bangsa, Tangerang pada Jum’at (26/11).

Kegiatan yang berlangsung hingga sore itu diikuti oleh seluruh Sumber Daya Insani (SDI) yang berada di lingkungan Daarul Qur’an Group, termasuk STMIK Antar Bangsa. Kegiatan pelatihan ini menghadirkan fasilitator dan trainer dari Divisi Pengawasan dan Pengembangan Daarul Qur’an Group, Ustadz Rizki Aminullah, M.Pd., serta Ustadz Hakam Elfarizi.

Selain menyambung tali silaturahim di antara lembaga, kegiatan ini bertujuan juga untuk meningkatkan kompetensi para SDI dalam rangka memberikan pelayanan dengan kualitas prima kepada setiap unit yang ada di Daarul Qur’an sehingga dapat mengembangkan potensi dari setiap SDI.

Era transformasi digital telah memberikan pengaruh yang besar pada service excellent. Sehingga attitude dalam service excellent juga harus disesuaikan melalui layanan media online, real time chat, hingga telpon.

Selain itu, dengan transformasi digital 4.0, harapannya para SDI Daqu mampu bersosialisasi dengan baik, memberikan pelayanan yang prima disaat menggunakan media sosial. Sehingga setiap kegiatan yang dikembangkan mampu dikenal baik dan diterima secara luas.

Dengan terlaksananya kegiatan workshop ini diharapkan bisa menjadi tempat bagi SDI Daarul Qur’an untuk bersama-sama belajar meningkatkan pelayanan yang baik.