fbpx

Tingkatkan Kerjasama Antar Perguruan Tinggi, Kampus ITnya Daarul Qur’an Jalin Kerjasama Dengan Kampus Terbaik Peringkat 8 Indonesia

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa tingkatkan kerjasama antar perguruan tinggi dengan Universitas 11 Maret (UNS). Pada Jum’at, 19 Februari 2021 di kampus yang terletak di Jl. Ir.Sutami No.36, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Provinsi Jawa tengah. Pada kerjasama tersebut turut didampingi pula oleh Ustadz Yusuf Mansur sebagai Pembina Daarul Qur’an dan beserta beberapa civitas akademik STMIK Antar Bangsa.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Tarmizi As-Shidiq, SE., M.Ag selaku Ketua STMIK Antar Bangsa dengan Prof. Dr. Jamal Wiwoho, SH.,M.Hum., selaku Rektor UNS di kampus UNS, Surakarta, Jawa Tengah.

Dengan momentum penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) ini, kerjasama antar kelembagaan bisa terjalin lebih erat khususnya dibidang riset, pengembangan, serta penelitian.

Tidak menutup kemungkinan pertukaran mahasiswa akan terjalin lebih intens di semua bidang terlebih dengan menyandang kampus IT nya Daarul Quran, mahasiswa  di kampus UNS yang menjadi peringkat ke 8 terbaik perguruan tinggi di Indonesia ini bertukar ilmu mengenai ilmu agama yang memang menjadi andalan di STMIK Antat Bangsa.

Dengan terlaksana nya agenda ini diharakan mampu mengangkat kedua lembaga ke kancah internasional, terlebih lagi momentum yang penuh keberkahan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Leave a Reply