fbpx

Prestasi Saat Pandemi, Yusril Menjadi Wisudawan Terbaik Kampus IT-nya Daarul Qur’an

Kegiatan Wisuda Sekolah Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Antar Bangsa yang ke-IX menjadi moment yang tak dapat dilupakan oleh setiap wisudawan, ter khusus Yusril Atthallah M. Yazid, S.Kom. Mahasiswa asal Program Studi (Prodi) Teknik Informatika itu nyaris tak percaya ketika namanya dipanggil untuk maju menerima penghargaan sebagai wisudawan terbaik pada prosesi Wisuda yang berlangsung secara luring di Aula Lt.3 Gedung STMIK Antar Bangsa Tangerang pada Sabtu (20/11).

Ia dinobatkan sebagai salah satu mahasiswa dengan perolehan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi di Prodi Teknik Informatika dengan meraih IPK sebesar 3,68. Kebahagiannya itu ia rasakan ketika orang tuanya turut hadir menyaksikan prosesi pemberian penghargaan tersebut oleh Pimpinan Umum Daarul Qur’an, KH. Yusuf Mansur, S.H.I., M.E., beserta Ketua STMIK Antar Bangsa, Ustadz Tarmizi, S.E., M.Ag.

Yusril sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan tersebut. Hal itu ia paparkan dalam pernyataannya setelah kegiatan wisuda selesai digelar.

“Gak nyangka dapat penghargaan ini, karena di rumah juga gak kepikiran dapat penghargaan ini,” ucap Yusril dengan rasa bangga dan haru.

Lebih lanjutnya, pria yang berdomisili di Kota Tangerang itu sangat bangga bisa menyelesaikan studi S1-nya di STMIK Antar Bangsa.

“Selama kuliah di sini kesannya amazing banget. Terus juga dosen-dosennya pada ikhlas banget ngajarnya, sangat telaten, sangat berkompeten pada bidangnya untuk mengajar kita semua di dalam kelas,” lanjutnya.

Dengan pengalamannya selama berkuliah di STMIK Antar Bangsa, tidak membuat Yusril puas akan ilmu yang telah ia dapatkan selama di bangku perkuliahan. Hal itu yang membuat Yusril semakin mantap dalam menapaki setiap pijakan kehidupan.

“Semoga kuliah di sini menjadi pijakan awal untuk ke depannya bisa menjadi sukses,” harap pria yang memiliki hobi photography itu.