fbpx

STMIK Antar Bangsa Menerima Kunjungan dari Peneliti Robotic dan Artificial Intelligence Philadelphia University, Jordan

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer  (STMIK) Antar Bangsa menerima kunjungan dari Peneliti Robotic and Artificial Intelligence (AI) dari Philadelphia University Jordan, Abdallah W. Almiutairi, B.Sc., M.Eng, pada hari Rabu (28/7).

Foto bersama antara Civitas Akademika STMIK Antar Bangsa dengan Abdallah W. Almiutairi, B.Sc., M.Eng

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Staff Lt 1 Gedung STMIK Antar Bangsa ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahim dan bertukar informasi terkait perkembangan Robotic dan Artificial Intelligence. Abdallah W. Almiutairi yang kemarin menjadi salah satu narasumber di acara Webinar International ini disambut hangat oleh Civitas Akademika STMIK Antar Bangsa. Turut hadir Wakil Ketua I Bidang Akademik, Kusuma Hati, M.M, M.Kom. Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Annur Fajri, Ph.D. Ketua Program Studi Sistem Informasi, Firdha Aprilyani, M.Kom. Kepala Biro Teknologi Informasi (BTI), Subhiyanto, S.Kom, dan Kepala Marketing, Muhammad Hilmy Rachmatullah, S.Ikom.

Abdallah W. Almiutairi, B.Sc., M.Eng (Peneliti Robotic dan Artificial Intelligence Philadelphia University, Jordan

Selain membahas informasi mengenai perkembangan dunia Robotic dan Artificial Intelligence, Civitas Akademika berdiskusi lebih lanjut dengan Abdallah W. Almiutairi terkait dengan program kedepan yang nantinya akan dilaksanakan bersama. Program ini dimaksudkan untuk menjadi salahsatu program yang dikhususkan bagi mahasiswa STMIK Antar Bangsa dalam memahami dunia Robotic dan Artificial Intelligence.

Selain diisi dengan diskusi, Abdallah W. Almiutairi juga mencoba menjelaskan mengenai skema kerja dari Robotic itu sendiri yang sudah ia persiapkan dari awal. Dari kunjungan ini, semoga bisa menjadi program kerja sama yang bisa menunjang mahasiswa untuk belajar dan memahami lebih dalam mengenai dunia Robotic dan Artificial Intelligence.